Kamis, Juli 10, 2014

Bimbingan Kerja Trading Options| Kerja Dari Dalam Rumah|Kerja Rumahan Terbaik|Kerja Rumahan Hasilkan Dollar|Belajar Virtual Trading|Pensiun Dengan Dollar|Damai Pensiun Dengan Dollar|Bimbel Trading Khusus Pemula

Bimbingan Kerja Trading Options Adalah Momentum Sangat Prospektif Mengingat Kandidat Calon Presiden Republik Indonesia Mendukung Ekonomi Kreatif Yang Inovatif.


by: Didik
Bimbingan Kerja Trading Options
Bimbingan Kerja Trading Options. Adalah momentum sangat prospektif mengingat kandidat calon presiden Republik Indonesia telah sepakat mencanangkan ekonomi kreatif harus dikedepankan dalam misi dan visi bila mereka terpilih kelak menjadi Presiden Republik Indonesia. Mensikapi fenomena yang baik itu selaku warga Negara yang senantiasa mengharap akan perkembangan ekonomi di Indonesia ini akan lebih berkembang dan maju, ingin rasanya juga ikut berpartisipasi demi tersampaikannya informasi usaha yang lagi ngetren saat ini yaitu trading options. Sebetulnya program ini sudah lama juga dikenal di Indonesia, namun hanya karena para pelaku perdagangan pilihan atau trader-trader itu sendiri tidak punya waktu mungkin untuk mengembangkan lebih luas lagi khususnya pada pedagang pasar tradisional yang notabene mengenal transaksasi perindividu.

Melalui artikel ini; Bimbingan Kerja Trading Options perlu sosialisasi lebih mendalam bagaimana cara untuk mengenalkan pada masyarakat luas dengan metode ekonomi kerakyatan yang selama ini dianut oleh kebanyakan pedagang pasar tradisional agar mereka juga mengenal perdagangan di pasar langit ini bersama system dan karakteristiknya. Sebetulnya perbedaan itu sangat tipis sekali, tapi setipis apapun perbedaan itu kalau memang dari awal tidak ada pengetahuan dasar, ya, tetap saja tidak mengerti atau tidak paham samasekali. Maka melalui seminar trading options di blogger ini aku terus menulis untuk semua para pekerja keras yang selalu mencari peluang usaha kerja baru demi perbaikan status ekonomi keluarganya.

Bimbingan Kerja Trading Options dalam bentuk programnya banyak diseminarkan oleh pelaku ataupun penyelenggara seminiar-seminar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Makanya tidak jarang juga saya mendapat intimidasi dari berbagai sumber dengan gaya tulisan sarkasme, "berapa tahun Didik belajar trading kok berani-beraninya membuat workshop?" Bukan masalah berani atau tidak berani aku untuk menyebarkan informasi program ini, lebih nyata aku ingin menyebarkan jenis usaha ini kepada semua agar mengetahui bahwa program trading options itu bisa dipelajari oleh kalangan bawah dan tidak harus ikut seminar yang mungkin letak geografis berjauhan dari kota mereka. Lebih mendasar lagi masalah transportasinya serta kelak kalau sudah mengikuti seminar harus bayar tidak sedikit walau hanya mendengarkan tutorialnya.

Mungkin pertimbangan segi komersialnya itu akhirnya seminar trading di blogger ini banyak mendapat sorotan. Aku tetap optimis dan tetap menulis menurut kemampuanku sendiri walau banyak kritikan pedas “walau anjing menggonggong, didik tetap menulis” (suwe-suwe lak melet dewe asune….he he he …). Kembali pada topik. System kerja program trading options harian di pasar langit ini adalah sangat mudah dipelajari oleh semua kalangan masyarakat sosial pada umumnya. Peralatan yang harus Anda punyai untuk ikut berpartisipasi dalam perdangan pilihan itu adalah laptop dan harus punya akses internet. Kemudian sarana penunjang yaitu dua buah software, yang pertama Anda harus bisa download thinkorswim untuk melihat pergerakan harga pasar saham seluruh dunia, yang kedua adalah optionsXpress. Ini merupakan jasa broker resmi yang akan mengelolah keuangan anda saat bertransaksi nanti.

Selanjutnya aku akan membeberkan cara bertransaksi di dalam pasar langit ini dengan rincian sebagai berikut;

  1. Bila pada saat harga saham keseluruhan naik, Anda bisa membeli CALL. Artinya istilah call itu khusus untuk pembelian harga saham yang naik saja, dan prosesnya persis sama dengan bila Anda bertranskasi di pasar tradisional pada umumnya. Misalnya beli harga satu, kemudian Anda akan menjual dengan harga dua, wajarkan bila ingin mendapat untung. Anda tunggu saja perkembangan pasar keseluruhan sampai kenaikan tadi mencapai harga dua, itu akan terjadi penjualan, secara otomatis terjual dan masuk system pada pengelolaan pada broker kemudian terakumulasi pada saldo berjalan pada kas Anda begitu, namun perlu diketahui juga, bahwa Anda tidak punya hak atas saham itu, yang Anda terima adalah preminya saja.
  2. Bila harga saham turun. Transaksinya akan disebut PUTS. Inilah uniknya berdagang di langit. Kalau di pasar tradisional pastinya Anda tidak akan membeli sesuatu untuk dijual lagi karena harga semua turun, tapi justru pada saat harga turun ini banyak ditunggu para trader. Saham turun lebih dalam lagi malah Anda berkesempatan meraup keuntungan lebih besar. Contoh soal bertransaksi pada saat saham turun dengan mengklik kolom PUTS. Persis sama dengan bertransaksi saat harga naik, yaitu Anda beli pada harga satu kemudian Anda jual pada harga lima misalnya. Kemudian indicator harga keseluruhan mencapai penurunan sampai harga lima tadi, system akan mengerjakan lantas secara otomatis pula indicator tadi menyentuh harga lima pada software anda. Itu artinya Anda mendapat keuntungan lima kali lipat dari harga beli tadi dan secara otomatis pula akan terakumulasi pada kas Anda.
Belajar trading options tidak harus punya pengalaman berdagang di pasar saham. Yang penting kita bisa membaca software dan menu-menunya kemudian ditambah pengenalan strategi dasarnya sudah merupakan modal pemahaman awal tentang trading pasar saham. Dalam tulisan saya pada blog ini juga sudah banyak bahasan-bahasan seperti itu, semua pembaca tidak ada pengecualian dapat membacanya. Perlu pemantapan saja, bagaimana cara Anda menyikapi artikel saya ini. Banyak-banyak membaca tentunya pasti akan menemukan rangkuman harapan yang sangat mendukung keinginan Anda.

Kiranya itu sementara yang bisa aku sampaikan hari ini semoga informasi ini akan menguatkan motivasi semuanya saja untuk segera bisa buat keputusan dan dapatkan Peluang Usaha ini dengan trading options. Ini Bisnis Rumahan sangat menjajikan. Begitu terbukanya kesempatan mendapatkan penghasilan uang bentuk dollar dari internet. Cara bisnis online akan menjadi bisnis keluarga yang bisa merubah status ekonomi dan sosial buat para pelakukanya.

Bapak-bapak pekerja lepas, pekerja kantoran, ibu-ibu rumahtangga, para mahasiswa yang mandiri butuh biaya juga para remaja putus sekolah, atau kelompok-kelompok swadaya para pedagang semuanya bisa melakukannya. Tidak harus punya gelar apapun untuk belajar trading options. Perlu pembuktian...? Silahkan bentuk kelompok belajar bareng di lingkungan Anda, kami siap memberikan tutorial dan hadir dikomunitas Anda juga memberikan bimbingan cara buat akun Thinkorswim dan optionsXpress. Hubungi Dwi Setyo Pamuji (Didik) HP. 087846299602 atau e-mail tradingdidik2014@gmail.com.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Bangil Khusus Pemula Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga, artinya sampai kapanpun selama kita masih diberi kesehatan serta umur panjang tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-Nya.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya saja tidak pake golongan-golongan, kiranya tersampaikan dengan runtun Anda juga mendapat tambahan informasi usaha setelah membaca Bimbingan Kerja Trading Options.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://seminartrading.blogspot.com. Bila Anda ingin baca artikel lain, silahkan baca di Trading Options Program.
Title: Bimbingan Kerja Trading Options| Kerja Dari Dalam Rumah|Kerja Rumahan Terbaik|Kerja Rumahan Hasilkan Dollar|Belajar Virtual Trading|Pensiun Dengan Dollar|Damai Pensiun Dengan Dollar|Bimbel Trading Khusus Pemula; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

1 komentar:

  1. Wynn Las Vegas - MapyRO
    Wynn Hotel and Casino Map 서귀포 출장안마 and Wynn Hotel 영천 출장안마 Reviews, Las Vegas. 3131 Las 나주 출장마사지 Vegas Blvd S, Las Vegas, NV, 89109. The Strip. Directions. Directions · 광명 출장샵 (702) 770-1000. 대구광역 출장샵 E-mail: www.wynnlasvegas.com.

    BalasHapus