Rabu, Juni 18, 2014

Live Trading Option Didik Bangil|Seminar Trading Pintu Usaha|WorkShop Cepat Trading Options|Bimbingan Belajar Trading Options|Biaya Workshop Murah|Live Trading di Bangil Inovatif|Trading Options Panduan Cepat

Silahkan Yang Mau Hadir Untuk Mengikuti Live Setiap Hari Senin Malam Di Bangil. Gratis Gak Usah Bayar. Kita Tanggalkan Toga Atribut Kebesaran. Kita Bahas Bersama Ekonomi Kreatif Menuju Profit..!


by: Didik
Live Trading Didik Bangil
Live Trading Option Didik Bangil. Mari kita mulai diskusi options trading untuk pemula dengan topik live trading options. Aku mengajak Anda untuk membiasakan diri kerja malam, karena pasar saham harian itu bukanya malam hari dari jam 20.30 wib sampai dengan 03.00 wib mengikuti putaran waktu dari Amrik sana (di sana pagi otomatis di Indonesia malam). Sebelumnya sedikit aku tegaskan bahwa Opsi saham dalam perdagangan saham itu kita tidak berhak memiliki sebagai pedagang harian, pemegang opsi tidak memiliki bagian kepemilikan dalam suatu perusahaan; ini hanyalah sebuah perjanjian antara dua investor bahwa salah satu pihak setuju untuk memberikan sesuatu ke pihak lain dalam jangka waktu tertentu dan dengan harga tertentu. Ini menghilangkan bagian kepemilikan perjanjian serta gagasan yang harus Anda miliki saham tertentu untuk melaksanakan suatu posisi. Di pasar saham Anda harus meminjam saham untuk melakukannya; dalam options trading khusus pemula hanya perlu memahami bahwa tidak ada kepemilikan dan membuat transaksi dengan hanya mengontrak berapa maunya Anda pada posisi harga pada hari itu.

Live Trading Option Didik Bangil ini sengaja aku selenggarakan atas dasar misi saya untuk menyebarkan suatu hal yang positif menurut saya, bisa dimengerti oleh masyarakat sosial di Indonesia bahwa trading options itu bisa dipelajari dan juga besar manfaatnya bila ditekuni dengan cermat. Melalui live artinya Anda saya ajak mengenal lebih dekat dengan alat perdagangan modern yang dapat dijadikan sumber inspirasi dengan membuat peluang kerja dalam sektor ekonomi kreatif. Mengingat pasar tradisional umumnya sudah pasti Anda paham dengan segala isinya, tapi pasar saham dan istilah-istilah yang terdapat di bursa efek misalnya, saya merasa kurang yakin kalau pengertiannya dapat dipahami oleh masyarakat sosial pada umumnya, yang jelas para pakar pialang dan para bos pengusaha-pengusaha besar yang lalulalang di dalamnya. Sebagaimana warga sosial seperti saya ini hanya bisa memandangan gedung megah bursa efek Jakarta (BEJ) atau bursa efek Surabaya hanya sebatas kekaguman yang keluar dari hela’an nafas “kapan aku bisa masuk ke sana?”

Live Trading Option Didik Bangil merupakan langkah awal untuk membuka wacana sekaligus menjadi proses pembelajaran seberapa besar kemauan agar bisa ikut berlalulang dengan para pakar-pakar ekonomi seperti tersebut di atas. Ditunjang informasi dari internet berkualitas tinggi saat ini tidak ada yang tidak bisa kita gali potensi itu walau hanya berbekal dengan latar belakang akademis minim. Tidak ada namanya diskriminasi di sana. Anda terbiasa dengan internet itu merupakan modal besar untuk melangka kemana Anda mau. Tidak ada juga batasan atau larangan seperti Anda mau masuk ke gedung bursa efek Jakarta atau bursa efek Surabaya yang dijaga ketat oleh satpam. Anda hanya memakai celana pendek saja dan tidak beralaskan kakipun sudah bisa menyusuri setiap sudut gedung di pusat perdagangan saham dunia seperti New York atau JPMorgan Bank di Amerika Serikat sana…! Hanya dengan sebuah laptop serta mempunyai akses internet seperti modem kita sudah bisa merangkul dunia alam semesta tentu dengan ridho-Nya.

Silahkan yang mau hadir untuk mengikuti live setiap hari senin malam di bangil. Gratis gak usah bayar kalau hanya sekedar ingin mengetahui bagaima proses system perdagangan pasar saham dunia itu? Apa itu trading options? Bagaimana memulainya? Aku mengundang Anda agar bisa menyambung tali silaturrakhim pada semua kalangan, status apapun Anda sebagai orang berpengaruh di lingkungan Anda aku tidak mempermasalahkan. Yang penting kita tanggalkan toga atribut kebesaran kemudian bisa berinteraktif bagaimana memperjelas tentang informasi alat perdagangan ini dengan asumsi bahwa seberapa besar tingkat kesulitan bila kita pelajari dan seberapa besar manfaat jika kita sudah menjadi bagian dari trading options. Aku membuka peluang kerja ini memang atas dasar rasa prihatin dengan sulitnya mencari peluang usaha kerja saat ini pada individu yang kurang beruntung. Mungkin dari segi kreatifitas kurang mumpuni atau memang perasaan malas yang mendominasi atau mungkin, jangan-jangan dunia ini sudah mengecil?

Jangan terpengaruh dengan banyaknya opini bahwa trading itu hal yang sangat ribet yang hanya bisa dilakukan oleh para pialang pasar saham. Untuk belajar pasar saham atau trading option itu perlu waktu bertahun-tahun seperti layaknya kita menuntut ilmu untuk mendapatkan gelar strata pada sebuah perguruan tinggi. Aku akui memang betul untuk mendapatkan gelar dari salahsatu disiplin ilmu itu harus dengan proses demikian, tapi yang aku sampaikan di sini adalah sesuatu atau alat yang bisa Anda pergunakan untuk mendapatkan penghasilan yang nantinya dapat dijadikan sebagai sumber perekonomian keluarga.

Dari hanya sebuah alat ini akan bisa Anda temukan banyak sekali pengalaman-pengalan baru dalam dunia perdagangan saham walaupun Anda bukan ahli dalam bidang itu. Pengalaman akan terbentuk dengan keterbiasaan Anda selalu melihat, mendengar, membaca dan melakukan sendiri serta mempraktikkan serangkaian menu-menu yang tersedia pada alat itu. Aku yakin dan seyakin-yakinnya bila itu anda lakukan tentunya dengan pemandu atau guru pembimbing pasti anda akan dapat melakukannya dan dikemudian hari pastinya akan menyetujui bahwa belajar trading options itu sangat mudah.

Proses belajar tidak memerlukan waktu lama. Yang penting Anda bisa mengikuti arahan guru pembimbing atau melalui banyak seminar yang diadakan diseluruh kota besar di Indonesia. Para penyelenggara seminar itu tentunya dengan berbagai macam program yang ditawarkan, di sini Anda bisa menentukan sesuai dengan keinginan Anda. Jarak tempuh lokasi seminar tentu menjadi pertimbangan juga biaya yang ditawarkan para penyelenggara ini bermacam-macam, tapi semua itu tergantung dari kemampuan masing-masing menilainya. Secara umum harga sebuah perangkat trading yang aku ketahui adalah dari Rp. 6 juta sampai Rp. 50 juta. Harga-harga itulah yang kemudian hari menjadi polemik tersendiri pada kebanyakan orang.

Menurut asumsi saya itu adalah wajar. Karena jika Anda sudah menemukan pola dan sudah mempunyai strategi sendiri pastinya akan mendapatkan dollar dari trading harian hanya dalam kurun waktu saat buka pasar jam 20.30 wib sampai tutup jam 03.00 wib. Pertimbangan lain mereka juga mengeluarkan biaya tidak sedikit untuk bisa menjadi penyelenggara. Dengan pertimbangan itu, sebagai pembeli jasa tinggal memakai, menyiapkan modal untuk trading dan profit. Kesimpulannya adalah mari kita saling menghargai arti sebuah informasi, perlakukan informasi secara proporsional bila itu akan membuat Anda merasa mendapat manfaat, dan beri komentar yang bisa membuat perubahan bila informasi itu tidak berkenan di hati Anda dengan tujuan tidak menyesatkan banyak orang.

Kiranya itu sementara yang bisa aku sampaikan hari ini semoga informasi ini akan menguatkan motivasi semuanya saja untuk segera bisa buat keputusan dan dapatkan Peluang Usaha ini dengan trading options. Ini Bisnis Rumahan sangat menjajikan. Begitu terbukanya kesempatan mendapatkan penghasilan uang bentuk dollar dari internet. Cara bisnis online akan menjadi bisnis keluarga yang bisa merubah status ekonomi dan sosial buat para pelakukanya. Bapak-bapak pekerja lepas, pekerja kantoran, ibu-ibu rumahtangga, para mahasiswa yang mandiri butuh biaya juga para remaja putus sekolah, semuanya bisa melakukannya.

Tidak harus punya gelar apapun untuk belajar trading options. Perlu pembuktian...? Silahkan bentuk kelompok belajar bareng di lingkungan Anda, kami siap memberikan tutorial dan hadir dikomunitas Anda juga memberikan bimbingan cara buat akun Thinkorswim dan optionsXpress. Hubungi Dwi Setyo Pamuji (Didik) HP. 087846299602 atau e-mail tradingdidik2014@gmail.com. Sukses untuk Anda yang mau dan ingin membuktikan bahwa Trading Options Perusahaan Keluarga Mandiri hanya dari dalam rumah Anda bisa membuka peluang Ide Bisnis dengan kerja Online Dari Rumah setelah membaca Live Trading Option Didik Bangil.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://seminartrading.blogspot.com. Bila Anda belum baca seminar terdahulu silahkan baca di Seminar Trading Didik 2014.
Title: Live Trading Option Didik Bangil|Seminar Trading Pintu Usaha|WorkShop Cepat Trading Options|Bimbingan Belajar Trading Options|Biaya Workshop Murah|Live Trading di Bangil Inovatif|Trading Options Panduan Cepat; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

2 komentar:

  1. Asalamualikum .......
    pingin tanya nich ......
    karea saya jauh dri kalimantan klo ngikuti bimbel trading berapa hari dan berapa beayanya .....
    dan fasilitas lain klo nginap .....

    BalasHapus
  2. berbagi info untuk tetangga sesama dari kalimantan : di dekat tempat bimbel ada penginapan dan untuk harga bebrapa tahun lalu sekitar 5 jt atau 6 jt. kalu harga sekarang tanya pak didik langsung saja.

    BalasHapus