Rabu, Juni 11, 2014

Seminar TradingOptionsKhususPemula | Trading Options Pemula|Belajar Trading Options|Seminar & Workshop Belajar Trading Options|Belajar Trading Valas|Belajar Saham Khusus Pemula|Tips Belajar Trading Options

Seminar di Blogger Ini Akan Lebih Mudah di Pahami Dari Pada Mengikuti Seminar Berbayar Aku Sajikan Memang Untuk Anda dan Gratis.


by: Didik
Seminar Trading Options Khusus Pemula. Tidak peduli apa yang Anda lakukan dalam hidup selalu ada hari pertama. Berjalan sebagai bayi umur kurang lebih tiga tahun, mengendarai sepeda roda tiga yang pastinya sulit untuk mengendarainya atau memulai pekerjaan baru semua kebanyakan jatuh ke ambisi pribadinya karena belum bisa adaptasi dengan situasi baru. Hal ini berlaku  juga untuk pemula trading options di pasar saham. Bahkan jika Anda memiliki pengalaman perdagangan saham Anda mungkin tidak tahu perbedaan antara CALL dan PUT; jangan khawatir karena ini bukanlah TOGEL, semua dapat dipelajari. Saya akan mencoba menjelaskan tentang options trading untuk pemula dan memberi Anda beberapa dasar-dasar untuk Anda mulai. Jika Anda belum pernah mengenal sama sekali options trading, selamat datang untuk hari pertama Anda!

Seminar Trading Options Khusus Pemula di blogger ini akan aku mulai dengan analogi paling mendasar atau orang kebanyakan banyak mengenal yang namanya pasar tradisional yang ada di Indonesia. Umumnya pasar itu ada standar harga dari apa-apa yang diperjualbelikan di dalamnya. Aku contohkan misalnya harga cabe saat ini Rp. 5000,-/kg. Dari tengkulak itu merupakan harga umum, sedangkan para pedagang eceran berusaha untuk membeli menurut kemampuan dan saat menjualnya lagi dengan segenap pengharapannya mendapat keuntungan, apalagi beberapa saat kemudian mendengar harga jabe naik, maka bertambah semangat para pedagang eceran ini ikutan menaikkan harga jual dengan cara masing-masing individu untuk menaikkan harga jualnya dengan harapan memperoleh keuntungan yang besar. Tapi jika harga cabe tiba-tiba turun, bahkan sampai harga paling rendah, misalnya sampai Rp. 1.500,-/kg. Buyarlah harapan para pedagang eceran tadi untuk mendapatkan keuntungan. Apalagi cabe mulai membusuk atau kedaluwarsa, akan bertambah ancor itu nasib para pedagang eceran.

Uraian di atas merupakan gambaran umum tentang pasar. Seminar Trading Options Khusus Pemula kali ini aku coba perjelas bahwa secara garis besar ada kesamaan dengan paparan di atas bahwa intinya menceritakan situasi pasar. Trading options itu gambarannya seperti itu, tapi ada perbedaan yang sangat mendasar tentang peluang usaha untuk mendapatkan keuntungan. Pasar untuk trading adalah pasar saham. Pasar yang banyak memberikan pilihan. Pada saat harga saham keseluruhan naik Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengontrak nilai harga pada saat itu dengan berapa maunya Anda mengontrak tapi tidak mempunyai hak untuk memiliki saham itu. Uniknya tentang trading option ini adalah bila pada saat itu semua harga saham turun, Anda masih mempunyai kesempatan untuk mecari keuntungan dengan mengontrak harga jual pada saat itu sama persis dengan saat harga saham naik tadi, bahkan harga saham turun drastis Anda akan menemukan peluang untung sangat besar, berapa kali kontrak maunya Anda mengontrak harga saham itu. Itu yang namanya trading, harapan saya semoga pemahaman dasar ini dapat menjadi pencerahan awal untuk semua calon trader pemula.

Mungkin pandangan umum ataupun persepsi para ahli di bidang per-tradingan tulisan saya ini sangat tradisional. Memang aku akui tapi demi pemerataan informasi ini setidaknya akan memberikan suatu pemahaman tersendiri menurut individu atas dasar pengalaman akademisnya. Mengedepankan misi saya yaitu menyebarkan ilmu itu tidak harus dengan landasan strata yang tinggi, yang penting semua pihak menerima masukkan secara rasional, dapat memilah mana yang baik dan mana yang sekedar propaganda kosong. Menyampaikan informasi dengan metode kerakyatan akan lebih mudah diterima masyarakat sosial pada umumnya daripada kita berkampanye dengan banyak teori namun ujung-ujungnya akan menyesatkan banyak orang, hal ini sangat-sangat aku takutkan. Marilah kita sama-sama hargai seberapa besar arti info ini dan seberapa besar pula manfaat bila Anda ada di dalamnya ikut menjadi bagaian dari trading options itu.

Kiranya itu sementara yang bisa aku sampaikan hari ini semoga informasi ini akan menguatkan motivasi semuanya saja untuk segera bisa buat keputusan dan dapatkan Peluang Usaha ini dengan trading options. Ini Bisnis Rumahan sangat menjajikan. Begitu terbukanya kesempatan mendapatkan penghasilan uang bentuk dollar dari internet. Cara bisnis online akan menjadi bisnis keluarga yang bisa merubah status ekonomi dan sosial buat para pelakukanya. Bapak-bapak pekerja lepas, pekerja kantoran, ibu-ibu rumahtangga, para mahasiswa yang mandiri butuh biaya juga para remaja putus sekolah, semuanya bisa melakukannya. Tidak harus punya gelar apapun untuk belajar trading options. Perlu pembuktian...? Silahkan bentuk kelompok belajar bareng di lingkungan Anda, kami siap memberikan tutorial dan hadir dikomunitas Anda juga memberikan bimbingan cara buat akun Thinkorswim dan optionsXpress. Hubungi Dwi Setyo Pamuji (Didik) HP. 087846299602 atau e-mail tradingdidik2014@gmail.com. Sukses untuk Anda yang mau dan ingin membuktikan bahwa Trading Options Perusahaan Keluarga Mandiri hanya dari dalam rumah Anda bisa membuka peluang Ide Bisnis dengan kerja Online Dari Rumah setelah membaca Seminar Trading Options Khusus Pemula.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://seminartrading.blogspot.com. Bila Anda belum baca seminar terdahulu silahkan baca di Seminar Trading Options.
Title: Seminar TradingOptionsKhususPemula | Trading Options Pemula|Belajar Trading Options|Seminar & Workshop Belajar Trading Options|Belajar Trading Valas|Belajar Saham Khusus Pemula|Tips Belajar Trading Options; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar