Selasa, Mei 20, 2014

Trading Options Strategi | Strategi Trading Options Saya | Memburu Untung Dari Options Trading | Option Trading Strategies |Option Strategy | Option Trading Strategies | The Best Options Trading Strategy

Trading Options Strategi - Strategi Trading Options Saya Untuk Memburu Untung Dari Options Trading Dengan Option Trading Strategies Saya Telah Terbuka Peluang Bisnis Pemula.


by: Didik
Trading Options Strategi
Trading Options Strategi khusus untuk pemula Setiap hari, pilihan pedagang di seluruh dunia menargetkan keuntungan dari naik turunnya pasar ekuitas. Bahkan ketika pasar umum menurun, ada keuntungan yang akan dibuat jika Anda mau tahu bagaimana membuat pilihan begitu menguntungkan untuk Anda. Pilihan dapat menjadi alat yang sangat kuat di tangan investor pemula sekalipun. Mereka memungkinkan investor untuk membuat penghasilan uang terlepas dari kondisi pasar secara keseluruhan, dengan strategi sehingga pedagang beragam dapat menyesuaikan pendekatan mereka untuk menjadi seorang trader yang berhasil, untuk melindungi atau memprediksi kerjanya dengan memberi "pagar atas" dan “pagar bawah” pada posisi yang diinginkan. Bahkan dengan strategi sederhana sebagai pemula sangat dimanjakan dengan pergerakan pasar yang naik turun ini akan dengan muda membuat keputusan melakukan transaksi kontrak baik Call ataupun Put.

Trading Options Strategi dengan sebuah pilihan adalah kontrak yang mendapatkan nilai dari underlying asset. Kontrak yang baik memberikan pemilik hak untuk membeli aset ( call option ) atau hak untuk menjual aset ( put option ) pada harga yang telah ditentukan dan dalam beberapa jangka waktu yang telah ditentukan. Anda bisa membuat kontrak call saat system monitor pasar menunjukkan statistic saham naik dengan pergerakan candlestick warna hijau naik dan apabila terlihat pada layar monitor Anda pergerakan candlestick warna merah menurun artinya nilai harga saham turun. Pada posisi keadaan pasar saham naik turun demikian itu Anda tetap dapat melakukan transaksi. Situasi demikian itu akhirnya banyak trader pemula untuk bisa membuat suatu langkah yaitu belajar ingin menjadi seorang trader. Fenomena merupakan gambaran umum tentang trading option mulai ngetren di lingkungan kelas menengah ke bawah.

Trading Options Strategi dari ide kunci di sini adalah bahwa pemilik opsi memiliki hak, bukan kewajiban. Jika pemilik opsi tidak menggunakan hak ini sebelum waktu yang telah ditentukan, maka pilihan dan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan itu tidak ada lagi, pilihan berakhir. Artinya bila Anda tidak membuat kontrak atau transaksi pada saat probobilitas pasar terbuka dengan tanda Bollinger terbuka lebar, pergerakan candlestick mengarah pada kenaikan atau sebaliknya candlestick mengarah pada penurunan harga saham, sangat disayangkan jika Anda tidak melakukan tindakan apapun. Analoginya bila Anda membeli sebidang tanah, tempat sangat strategis, harga tanah sebesar 100 juta. Anda telah membayar dengan uang muka 25 juta, jatuh tempo satu bulan. Dalam kurun waktu satu bulan itu kemudian ada seorang investor ingin mengembangkan usaha dan sangat cocok untuk pengembangan itu di tempat yang Anda baru beli lantas ada penawaran 500 juta. Apakah Anda tidak akan melepas ? Logikanya pasti akan menjual sebidang tanah itu, dengan asumsi bahwa hanya beberapa waktu dari pembelian sudah ada penawaran begitu besar? Sama persis dengan Anda melakukan perdagagan di trading options.

Tentu saja, alasan Anda untuk masuk ke dalam trading options ini kesepakatan yang cukup jelas, tapi memang perlu banyak pertimbangan untuk bisa menjadi seorang trader pemula. Biaya awal cukup besar untuk ukuran menengah ke bawah. Untuk satu hal, Anda bisa menjaga keperluan anggaran yang sifatnya konsumtif, sehingga bisa membuat uang dapat dialokasikan untuk tabungan. Anda dapat membuat skala prioritas mana kebutuhan tujuan mewujudkan impian menjadi seorang trader akan lebih rasional dalam bekerja untuk mendapatkan modal awal yang nantinya bisa merubah kondisi keuangan ke dapan lebih baik.

Saran dari saya segera buat keputusan dan dapatkan Peluang Usaha ini dengan trading options. Ini Bisnis Rumahan sangat menjajikan. Begitu terbukanya kesempatan mendapatkan penghasilan uang bentuk dollar dari internet. Cara bisnis online akan menjadi bisnis keluarga yang bisa merubah status ekonomi dan sosial buat para pelakukanya. Bapak-bapak pekerja lepas, pekerja kantoran, ibu-ibu rumahtangga, para mahasiswa yang mandiri butuh biaya juga para remaja putus sekolah, semuanya bisa melakukannya. Tidak harus punya gelar apapun untuk belajar trading options. Perlu pembuktian...? Silahkan bentuk kelompok belajar bareng di lingkungan Anda, kami siap memberikan tutorial dan hadir dikomunitas Anda juga memberikan bimbingan cara buat akun Thinkorswim dan optionsXpress. Hubungi Dwi Setyo Pamuji (Didik) HP. 087846299602 atau e-mail tradingdidik2014@gmail.com. Sukses untuk Anda yang mau dan ingin membuktikan bahwa Trading Options Perusahaan Keluarga Mandiri hanya dari dalam rumah Anda bisa membuka peluang Ide Bisnis dengan kerja Online Dari Rumah dengan Trading Options Strategi.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://seminartrading.blogspot.com. Bila Anda belum baca seminar terdahulu silahkan baca di Belajar Trading Options.
Title: Trading Options Strategi | Strategi Trading Options Saya | Memburu Untung Dari Options Trading | Option Trading Strategies |Option Strategy | Option Trading Strategies | The Best Options Trading Strategy; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar