Rabu, Juni 04, 2014

Seminar Trading Options|Options Trading Seminar|Trading Options Seminar|Options Trading Seminars|Options Education|Options Courses & Seminars|Online Day Trading Seminar For Options Home Study

Seminar Trading Options,Options Trading Seminar,Trading Options Seminar,Options Trading Seminars,Options Education,Options Courses & Seminars,Online Day Trading Seminar For Options Home Study, Semua Info Ini Paling Dicari Di Indonesia Saat Ini.


by: Didik
Seminar Trading Options
Seminar Trading Options kali ini saya akan menyampaikan bahwa Trading option merupakan sarana keuangan para penanam modal ritel kecil di seluruh dunia yang membeli peluang penanaman modal dalam jumlah terjangkau tetapi berpotensi mendapatkan keuntungan besar, dengan mengendalikan saham yang nilainya terlalu tinggi untuk dimiliki. Hanya dengan modal 500 dollar AS saja Anda sudah dapat memulai kegiatan trading Anda, karena kelebihan dari stock option adalah pada sifatnya yang fleksibel dan serbaguna. Meskipun demikian, tidak ada investasi yang tanpa resiko, karena walaupun menjanjikan keuntungan besar, investasi option juga sangat kompleks dan berbahaya jika investor tidak cermat dalam melakukan analisa. Oleh karena itu Anda perlu mengetahui dasar-dasar option sebelum terjun pada bidang ini.

Resiko itu memang ada di mana-mana dari berbagai sektor apapun pasti ada yang namanya resiko. Dalam Seminar Trading Options sekarang aku ingin semua para pembaca yang budiman harus tetap mempunyai keyakinan bahwa yang namanya berusaha untuk mecari kebaikan itu harus tetap kita kedepankan agar pikiran kita tetap positip dan pikiran yang positip itu pasti akan menuai kebaikan kedepannya. Aku mencoba mengilustrasikan bagaimana sulitnya mendapatkan peluang kerja saat ini. Contoh; mau jadi bintang film misalnya. Kalau kita hanya mempunyai wajah yang pas-pasan saja, aku yakin tidak mungkin bisa masuk ke komunitas itu, terkecuali kita punya wajah di atas rata-rata alias ganteng atau cantik sekali atau bila wajah kita, maaf… jelek, ya juwelek berat…pasti ada nilai jual di sana, dan produser tentunya akan melihat peluang itu.

Seminar Trading Options merupakan solusi untuk kita perhatikan dan Anda masukkan dalam prioritas mencari peluang kerja dalam daftar pencarian Anda. Sebagai referensi untuk Anda ini adalah peluang besar yang akan dapat merubah perekonomian keluarga Anda. Pertama belajar dulu tentang pengetahuan dasar trading melalui virtual trading dengan membuat akun dulu pada optionsXpress. Terus lakukan praktik setiap hari, agar Anda akan terbiasa dengan menu-menu yang ada pada tampilan halaman OX. Di sana Anda bisa juga membaca panduan yang disediakan oleh pihak OX secara gratis dan bebas Anda download untuk bacaan saat offline, bisa baca saat istirahat kerja, saat tiduran di kamar, bisa juga saat anda santai dengan keluarga, dengan tujuan Anda nanti akan mendapat masukan ilmu pengetahuan dasar trading, kemudian akan menjadi mengerti lantas sampai pada tingkat pemahaman. Dari proses pemahan itu Anda bisa mulai membuat akun beneran. Karena membuat akun benaran ini prosesnya agak lama, yaitu dikarenakan ada persyaratan yang akan menyita waktu Anda dengan mengurus paspor dan itu akan menjadi persyaratan utama saat membuat akun beneran.

Tapi jangan merasa terbebani masalah paspor. Mengurus paspor sangat mudah dan cepat bila Anda datang sendiri ke kantor imigrasi propinsi. Tidak ada pungutan apapun di kantor imigrasi karena regristasi akhir Anda akan membayar di bank BNI, dan pengalaman saya hanya membayar Rp. 180.000,- di bank BNI capem Bangil. Itu tentang paspor. Sekarang saya lanjutkan untuk pengiriman dana pada broker. Transfer funds ini sudah ada panduannya di menu akun anda nanti bila sudah disetujui oleh pihak OX, salahsatunya Anda akan dipandu mengirimnya ke bank JPMorgan NewYork. Ini prosesnya cepat gak pake lama. Anda masukkan slip dari bank Indonesia (apapun nama bank bisa) dua hari kemudian sudah masuk pada akun Anda di optionsXpress dengan nominal dollar yang Anda inginkan selanjutnya malam harinya sudah bisa Anda pergunakan trading.

Untuk penarikan juga tidak pake lama masuk pada menu yang sudah ada pada akun Anda kemudian mengisi form yang ada sesuai dengan keinginan untuk withdrawal. Anda ambil semua bisa pada saat itu namun saran saya jangan, ambil seperlunya saja dan saldonya jangan sampai kurang untuk modal trading berikutnya juga perlu sebagai pertimbangan untuk penarikan nanti usahakan minimal $1000 karena bila hanya tarik $100 ini akan berat pada pajak, masalahnya sekali tarik itu pajaknya 30% sampai 50% tergantung dari pada bank apa yang menjadi penerima penarikan itu.

Itulah gambaran sekilas tentang trading option dengan segala kehebatannya. Maka jika Anda sudah mulai tertarik dengan trading tunda dulu keinginan saat ini untuk membeli mobil misalnya. lebih baik belajar trading options dengan sungguh-sungguh jangan terpropokasi omongan orang bahwa trading options itu banyak unsur penipuan. Orang yang berkata demikian itu adalah orang yang bertengkar dengan asumsi dirinya sendiri. Tidak pernah masuk pada pasar modal tapi karena teori yang didapatnya dengan stratanya yang tinggi dibarengi dengan egonya memuncak; “itu penipuan…gak mungkin hanya belajar berapa bulan sudah bisa trading…saya yang bertahun-tahun gak bisa….?” Itu dia karena jalan ditempat hanya pegangan teori gak pernah (mengemudi) terjun menggeluti masalah trading.

Kiranya itu sementara yang bisa aku sampaikan hari ini semoga informasi ini akan menguatkan motivasi semuanya saja untuk segera bisa buat keputusan dan dapatkan Peluang Usaha ini dengan trading options. Ini Bisnis Rumahan sangat menjajikan. Begitu terbukanya kesempatan mendapatkan penghasilan uang bentuk dollar dari internet. Cara bisnis online akan menjadi bisnis keluarga yang bisa merubah status ekonomi dan sosial buat para pelakukanya.

Bapak-bapak pekerja lepas, pekerja kantoran, ibu-ibu rumahtangga, para mahasiswa yang mandiri butuh biaya juga para remaja putus sekolah, semuanya bisa melakukannya. Tidak harus punya gelar apapun untuk belajar trading options. Perlu pembuktian...? Silahkan bentuk kelompok belajar bareng di lingkungan Anda, kami siap memberikan tutorial dan hadir dikomunitas Anda juga memberikan bimbingan cara buat akun Thinkorswim dan optionsXpress. Hubungi Dwi Setyo Pamuji (Didik) HP. 087846299602 atau e-mail tradingdidik2014@gmail.com. Sukses untuk Anda yang mau dan ingin membuktikan bahwa Trading Options Perusahaan Keluarga Mandiri hanya dari dalam rumah Anda bisa membuka peluang Ide Bisnis dengan kerja Online Dari Rumah setelah membaca Seminar Trading Options.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://seminartrading.blogspot.com. Bila Anda belum baca seminar terdahulu silahkan baca di Seminar Trading Hari Ini.
Title: Seminar Trading Options|Options Trading Seminar|Trading Options Seminar|Options Trading Seminars|Options Education|Options Courses & Seminars|Online Day Trading Seminar For Options Home Study; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar