Minggu, Juli 13, 2014

Trading Options Peluang Kerja|di Rumah Aja Kerjanya|Dollar Ada di Rumah Anda|Mengenal Trading Options|Belajar Trading Peluang Besar|Belajar Trading Sangat Mudah|Software Penghasil Dollar

Trading Options Peluang Kerja Memotivasi Diri Sendiri Adalah Kewajiban Bagi Semua Pemimpin Keluarga Kreativitas Penuh Inovasi Akan Mendatangkan Hasil Yang Luar Biasa!


by: Didik
Trading Options Peluang Kerja
Trading Options Peluang Kerja. Memotivasi diri sendiri adalah kewajiban bagi semua pemimpin keluarga dalam kepemimpinannya selalu tetap dituntut menjadi kepala keluarga yang bijaksana serta memberikan yang terbaik untuk keluarga. Secara finansial dalam satu keluarga mungkin sudah mencukupi kriteria keluarga sejahtera, namun terkadang dalam perjalan mengemban amanah kepemimpinan itu terjadi salah komunikasi antar anggota keluarga. Mungkin dari pihak anak, istri atau saudara kandung, hingga apa yang sudah diprogram sejak awal bulan menjadi terkendala, ini prediksi semua masalah, namun lebih dirampingkan lagi masalah itu masuk ketopik anggaran belanja keluarga, akan tambah komplek lagi andai penganggaran pengeluaran untuk bulan ini menjadi membengkak dan lepas dari penjadwalan keinginan awal.

Melalui artikel ini; Saya menawarkan jasa tentang Trading Options Peluang Kerja. Peluang harus tetap menjadi perhatian atau prioritas bagi orang-orang yang kreatif, tidak harus satu sumber, jika ada informasi menurut pemahaman baik, kenapa tidak? Saya juga tetap dengan komitmen awal bahwa ini merupakan program terpercaya dan sangat masuk akal bila dipelajari dengan benar sesuai dengan porsi masing-masing penerima info ini. Dan tidak harus membeli jasa saya ini, banyak penyedia jasa, penyelenggara seminar-seminar di seluruh Indonesia, anda bisa menimba ilmu dari mana saja menurut keyakinan masing-masing. Karena dengan perdagangan pasar di alam semesta atau di langit ini sangat prospektif sekali dan mudah untuk dipelajari serta mudah untuk dihafal, walaupun nanti penjelasan dalam menu-menunya menggunakan bahasa asing. Dengan anda sering melihat, maka akan mudah untuk mempraktikkan tentunya dengan panduan pembimbing.

Klik gambar untuk memperbesar
Trading Options Peluang Kerja ini besar sekali dampaknya untuk ditekuni. Dari proses transaksi sendiri walaupun keterangannya bahasa asing, sangat mudah dihafal. Contohnya jika Anda mau beli atas premi suatu saham. Pada software nanti sudah jelas kolom-kolomnya dan terbagi menurut kategori masing-masing dari menu itu sendiri. Pembelian pada saat harga naik, masuk pada kolom CALL. Kemudian dalam kolom CALL itu ada sub bagian lagi yang harus di klik tanda memulai transaksi, yaitu sub kolom ASK. Perlu diingat, jangan hiraukan sub kolom-sub kolom yang lain dalam kolom CALL, jika Anda memulai transaksi. Yang perlu di klik adalah sub kolom Ask baris paling bawah yang berwarna kuning (Anda bisa lihat gambar peraga di bawah). Disitu tertera nominal harga beli saat itu. Begitu juga transaksi pada saat harga saham keseluruhan turun, anda harus belanja di kolom PUTS. Sama juga ada sub kolom Ask di sana, tapi pada sub kolom Ask di PUTS ini yang harus Anda klik bila ingin melakukan transaksi nominal yang ada di sub kolom Ask baris paling atas warna kuning.

Syarat utama menjadi pedagang pasar di langit ini adalah (laptop dan modem) juga harus mempunyai dua software. Pertama yaitu software monitor pasar saham dunia, (Anda bisa lihat gambar peraga di atas), yang kedua adalah software pengelola keuangan Anda. Dua software itu banyak macamnya, tapi yang saya rekomendasikan untuk dipunyai adalah software thinkorswim dan optionsXpress. Dengan pengalaman saya selama ini, dua software itu sangat bagus kinerjanya, apalagi masalah pengelolaan keuangan, mereka benar-benar kredibel serta akuntabel dalam arti bahwa semua masyarakat sosial seperti saya ini mudah membaca menu-menu serta persyaratan lainnya, tidak harus mengenal ilmu perbankan atau ilmu ekonomi yang njelimet gitu. Semua mudah diikuti dan mudah dihafal pokonya.

Klik pada gambar untuk memperbesar
Situasi pasar di langit ini sangat berpeluang untuk selalu mengadakan transaksi dalam kondisi apapun. Saat harga keseluruhan saham naik Anda bisa melakukan transaksi belanja di kolom CALL. Dengan pengharapan mendapat keuntungan di sana. Dari harga beli @1 kemudian Anda ikat dengan Quantity atau kualitas saham menjadi 5 (perQuantity $100). Perlu diketahui pada saat Anda transaksi dengan rincian seperti itu masih belum merubah nilai kas Anda, jika kas $1000, ya tatap masih $1000. Baru setelah nanti Anda jual, misalnya Anda jual @2 dan system menerima transaksi Anda dengan tanda Filled (tulisan warna hijau) pada monitor Order Status, baru berjalan system itu dan kas Anda akan berubah mengikuti pergerakan perdagangan hari itu sampai kemudian indicator software kas Anda tersentuh oleh harga jual yang sudah Anda tentukan itu, maka beruntunglah Anda, bahwa transaksi sudah selesai dan hasil Anda berdagang tadi keuntungannya langsung terakumulasi ke kas Anda.

Begitu juga bila Anda melihat harga saham kesulurahan turun pada layar monitor. Anda harus belanja di kolom PUTS. Proses sama dengan cara bertransaksi CALL. Masuk pada software optionsXpress Anda dengan cara arahkan kursor ke QUOTES kemudian klik OPTIONS CHAINS pilih kolom PUTS, lihat sub kolom ASK lalu cari harga beli pada baris paling atas warna kuning, disitu tertera harga nominalnya. Misalnya harga beli @1, ikat dengan Quantity 5, kemudian klik Preview dan klik lagi Perview Order, terakhir bila disetujui pasti akan tampil Filled dengan tulisan warna hijau pada Order Status. Maka Anda tunggu hasilnya dengan melihat monitor pasar terus grafiknya menurun, nah, sekarang logikanya kalau harga turun otomatiskan semua peredaran nilai hargakan juga turun, tapi pada trading options, kebalikannya. Harga keseluruhan saham turun tapi pada monitor transaksi kas anda terjadi kenaikan, apalagi turunnya saham sangat tajam kemudian harga jual di software kas Anda tambah naik, hingga kenaikan mencapai harga jual @5 otomatis system menyelesaikan transaksi Anda dengan mendapat keuntungan sangat besar, jika per saham $100…..hitung sendiri aja..he he he ……

Bapak-bapak pekerja lepas, pekerja kantoran, ibu-ibu rumahtangga, para mahasiswa yang mandiri butuh biaya juga para remaja putus sekolah, atau kelompok-kelompok swadaya para pedagang semuanya bisa melakukannya. Tidak harus punya gelar apapun untuk belajar trading options. Perlu pembuktian...? Silahkan bentuk kelompok belajar bareng di lingkungan Anda, kami siap memberikan tutorial dan hadir dikomunitas Anda juga memberikan bimbingan cara buat akun Thinkorswim dan optionsXpress. Hubungi Dwi Setyo Pamuji (Didik) HP. 087846299602 atau e-mail tradingdidik2014@gmail.com.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Bangil Khusus Pemula Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga, artinya sampai kapanpun selama kita masih diberi kesehatan serta umur panjang tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-Nya.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya saja tidak pake golongan-golongan, kiranya tersampaikan dengan runtun Anda juga mendapat tambahan informasi usaha setelah membaca Trading Options Peluang Kerja.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://seminartrading.blogspot.com. Bila Anda ingin baca artikel lain, silahkan baca di Bimbingan Kerja Trading Options.
Title: Trading Options Peluang Kerja|di Rumah Aja Kerjanya|Dollar Ada di Rumah Anda|Mengenal Trading Options|Belajar Trading Peluang Besar|Belajar Trading Sangat Mudah|Software Penghasil Dollar; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar